Chevrolet Corvette C8 Berwajah Bengis, Tampil Sangar Pamer Pelek Keren

Luthfi Abdul Aziz - Senin, 28 Maret 2022 | 06:02 WIB

Modifikasi Chevrolet Corvette C8 tampil sangar memasok body kit baru (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Populasi Chevrolet Corvette C8 di negara asalnya, Amerika Serikat memang cukup banyak dan sangat digandrungi.

Hal ini jugalah yang membuat estetika Chevrolet Corvette C8 yang sangar terlihat biasa-biasa saja dan cenderung pasaran di sana.

Tapi beberapa pemilik Chevrolet Corvette C8 tidak ingin menyerah dan mulai berlomba-lomba memodifikasi sesuai personalisasi.

Carscoops
Tampilan depan modifikasi Chevrolet Corvette C8 dengan proporsi wajah bengis

Salah satu contohnya Chevy Corvette C8 berkelir putih yang sukses dandan lebih garang berkat kosmetika bodi dan kaki-kaki ini.

Hal pertama paling mencuri perhatian tentu saja aplikasi wide body dari DuraflexAero Grand yang mengubah drastis estetika mobil.

Lihat saja proporsi wajahnya, di mana lekukan bumper didesain lebih tajam dengan intake udara menyudut dan sisipan lips spoiler.

Carscoops
Tampilan belakang modifikasi Chevrolet Corvette C8 dibikin lebih sangar

Sentuhan over fender bolt-on ikutan mengubah dimesinnya jauh lebih gambot, berikut upgrade side skirts tegas di sisi samping.

Ubahan bumper belakang tidak kalah sangar, dengan memasok diffuser berbahan serat karbon dan double muffler di kedua sisi.