Enggan Pasang Target Penjualan, Hyundai Fokus Perkenalkan Teknologi Selama Jakarta Auto Week 2022

Wisnu Andebar - Senin, 14 Maret 2022 | 09:28 WIB

Booth Hyundai di Jakarta Auto Week 2022 (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) tidak memasang target penjualan selama pameran Jakarta Auto Week (JAW) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 12-20 Maret 2022.

Menurut Astrid Ariani Wijana, selaku General Manager Department HMID, target utama Hyundai dalam sebuah pameran adalah fokus memperkenalkan teknologi. 

"Kalau dilihat kan booth kami bukan cuma bawa mobil, tapi bawa teknologi seperti Bluelink sampai Electric-Global Modular Platform (E-GMP) yang merupakan platform kendaraan listrik," kata Astrid saat ditemui di JAW 2022, Sabtu (12/3).

Dengan begitu, konsumen otomotif di Indonesia dapat memahami teknologi yang ada di setiap produk Hyundai.

Meski tidak memasang target, Hyundai tetap menghadirkan program penjualan menarik yang dapat dinikmati konsumen selama JAW 2022.

Di antaranya Lucky Dip, yaitu kesempatan mendapatkan beragam hadiah untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan mobil Hyundai tipe apapun selama pameran.

Hadiah yang akan didapatkan mencakup Samsung Galaxy Flip 3, Samsung Galaxy Watch, serta Voucher BBM senilai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.

Kemudian konsumen juga akan mendapatkan gratis satu tahun asuransi all risk senilai Rp 10 juta untuk setiap pembelian Staria.

Terakhir ada Down Payment (DP) Spesial mulai 10 persen untuk setiap pembelian Hyundai Creta.

Baca Juga: Program Penjualan Hyundai di Jakarta Auto Week 2022, Siapkan Banyak Hadiah Buat Konsumen

Menempati booth seluas 1.239 m persegi di Hall B, pabrikan asal Korea Selatan ini menampilkan ekosistem kendaraan listrik serta Hyundai Creta yang merupakan Compact SUV pertama yang diproduksi oleh Hyundai di Indonesia.

Selain itu, Hyundai juga menampilkan jajaran produk unggulan lainnya, mulai dari New Santa Fe, Palisade, Staria, dan Kona Electric.

Terdapat pula robot
pintar berkaki empat ‘Spot’, area teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, area solusi mobile myHyundai Indonesia, dan photo booth Hyundai x BTS.