Toyota Tidak Pasang Target Khusus Selama Ramaikan Jakarta Auto Week 2022, Fokus Promosi dan Edukasi Pengunjung

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 13 Maret 2022 | 15:20 WIB

Suasana booth Toyota di Jakarta Auto Week 2022. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Tidak hanya menampilkan jajaran produk yang lengkap, segudang program penjualan menarik juga disiapkan PT Toyota Astra Motor (TAM) selama ramaikan pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

Menempati booth seluas 1.170 meter persegi di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pengunjung bisa memilih beragam program dan layanan ownership, usership, after sales, hingga personalisasi kendaraan sebagai One Stop Solution.

"Upaya tersebut sesuai dengan komitmen kami untuk mewujudkan Mobility Happiness for All," kata Susumu Matsuda, Presiden Director TAM saat berada di pameran JAW 2022, Sabtu (12/3).

Walaupun membawa segudang program penjualan menarik, nyatanya Toyota enggan untuk memasang target khusus selama berpartisipasi di JAW 2022.

Pabrikan berlogo tiga oval tersebut menjadikan pameran otomotif ini sebagai ajang promosi dan edukasi pengunjung, dengan harapan dapat menjaring lebih banyak konsumen ke depannya.

"Tidak ada target khusus sih sebenarnya untuk pameran ini. Karena memang jualan sekarang itu kan cair ya, ada yang ketemuannya di pameran tapi belinya di cabang (dealer) atau kadang online," papar Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran TAM saat berada di JAW 2022.

"Tapi harapannya dengan adanya pameran ini bisa mem-boosting penjualan. Mau datang ke sini hanya sekadar melihat-lihat tapi belinya sehabis pameran atau di dealer, bagi kami itu tidak masalah," lanjutnya.

Sementara bagi pengunjung yang sudah niat datang ke JAW 2022 untuk berburu promo pembelian mobil baru, tidak perlu khawatir.

Pasalnya Toyota telah menyiapkan special benefit bagi 150 customer pertama yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), yang termasuk dalam program gratis biaya servis berkala.

Baca Juga: Toyota Umbar Promo di Jakarta Auto Week 2022, Avanza dan Veloz Kena Potongan Cicilan

Tersedia juga cicilan ringan lewat EZDeal serta gratis cicilan dua bulan untuk pembelian Toyota All New Avanza dan Veloz, dihadirkan khusus bagi para pengujung JAW 2022.

Bagi pelanggan yang kendaraannya ingin tampil beda, Toyota menghadirkan beragam pilihan aksesori resmi dan bergaransi hingga tiga tahun melalui Toyota Customization Option (TCO).

"Pastinya dapat promo (untuk setiap pembelian di JAW 2022). Mulai dari cicilan dan bunga ringan serta promo menarik lain," pungkas Anton.