Toyota Voxy Baru Meluncur, Model Lamanya Masih Menggoda Dibikin Kandas

Luthfi Abdul Aziz - Jumat, 18 Februari 2022 | 09:58 WIB

Modifikasi Toyota Voxy tampil menggoda hasil garapan Kuhl Racing, Jepang (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Usai melakoni debut globalnya di Jepang, Toyota Voxy baru akhirnya resmi diperkenalkan untuk konsumen Indonesia.

Mengusung platform TNGA (GA-C), Toyota Voxy dibekali beragam fitur canggih, termasuk Toyota Safety Sense generasi 3 dan Toyota Teammate.

Di samping itu, generasi baru Voxy ini juga memiliki mesin dengan performa lebih oke serta tampilan yang agresif dan futuristik.

Nah buat yang enggak ingin kalah ganteng, para pengguna Toyota Voxy lama boleh contek referensi modifikasi menarik satu ini.

Kuhl-japan
Tampilan depan modifikasi Toyota Voxy hasil garapan Kuhl Racing, Jepang

Adalah Kuhl Racing asal Jepang, yang memoles "baby Vellfire" ini jadi lebih menggoda berkat sentuhan pada bodi dan kaki-kaki.

Suguhan pertama paling menarik di eksterior ialah aplikasi body kit berlabel Premium 80 V-GT yang jadi obat ganteng Voxy ini.

Instrumen body kit terpasang mulai dari add-on spoiler minimalis di bawah bumper depan yang menciptakan efek lebih gondrong.

Kuhl-japan
Tampilan belakang modifikasi Toyota Voxy hasil garapan Kuhl Racing, Jepang

Selaras dengan fascia, upgrade side skirts di sisi samping juga dibikin minimalis dan membantu Voxy ini tampil lebih ceper.