Sean Gelael Kritik Jerome Polin Soal Cuitan Kiprah Pembalap Indonesia di Kancah Internasional, Berakhir Happy Ending

Rezki Alif - Rabu, 26 Januari 2022 | 10:00 WIB

Sean Gelael kesal dengan cuitan Jerome Polin (Rezki Alif - )

GridOto.com - Baru-baru ini publik balap nasional diramaikan dengan kritikan Sean Gelael ke salah satu influencer, Jerome Polin.

Hal itu bermula ketika Jerome Polin membuat sebuah cuitan soal kiprah pembalap Indonesia di kancah internasional.

Cuitan Jerome Polin tersebut ramai karena nada kalimatnya seolah tidak ada pembalap Indonesia lain yang bisa balapan di level dunia.

"GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional?? #IndonesiadiMotoGP," demikian cuitan Jerome Polin Sijabat lewat akun Twitter @JeromePolin.

Dalam cuitannya, YouTuber ini juga melampirkan sebuah berita soal Mario Suryo Aji yang akan balapan di Moto3 musim 2022 ini.

Sean Gelael kemudian mengunggah screen capture cuitan Jerome Polin lewat InstaStory-nya sambil memberikan beberapa komentar dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Instagram.com/gelaelized
Kritikan Sean Gelael ke Jerome Polin

"Saya kira kamu bisa bertindak cerdas. Tapi jelas mereka tak mengajarkanmu rasa hormat. Orang-orang dengan pengaruh besar perlu mulai berpikir dibandingkan mencari views dan likes," tulis Sean Gelael.

"Jerome Polin, kita sudah kibarkan merah putih dan mengharumkan bangsa," jelas mantan pembalap Formula 2 ini.

Pada InstaStory berikutnya, putra dari Ricardo Gelael ini juga mengunggah beberapa foto pembalap Indonesia yang menembus level internasional.