Maserati Spyder Tambah Eksotis Dibedah Tuner Jerman Eksterior dan Kabinnya

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 26 Januari 2022 | 06:05 WIB

Maserati Spyder langka dibedah tuner Jerman G&S Fahrzeugtechnik (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Perusahaan tuning asal Jerman G&S Fahrzeugtechnik melengkapi portofolionya dengan merilis paket gaya untuk Maserati Spyder lama.

Sedan eksotis langka beratap terbuka ini telah dijejali pelek aftermarket baru, kabin fresh, dan beberapa aksen emas.

Mulai dari depan, mobil ini dilengkapi gril radiator berukuran besar bukanlah milik Maserati Spyder asli karena  comot dari saudaranya yakni gril Maserati GranCabrio.

www.formacar.com
Gril di Maserati Spyder berukuran besar ini ternyata comot dari saudaranya, Maserati GranCabrio
Logo Maserati dan bingkainya dihias warna emas, begitu juga dengan pasokan pelek Work-VSXX berukuran 20 inci yang mengisi ruang fender.

Bagi sebagian orang, aplikasi warna emas ini memang nampak mencolok atau berlebihan, tetapi kami menilai justru elegan berpadu dengan bodi Spyder yang berwarna putih.

Tongkrongan Maserati Spyder ini juga kian merunduk dengan pasokan suspensi coilover KW coilovers.

www.formacar.com
Penggunaan pelek Work-VSXX berukuran 20 inci warna emas
Ubahan lain di area luar mencakup upgrade sistem pengereman, sistem knalpot anyar dari Capristo yang lebih ngebas, juga ubahan lampu belakang yang ambil dari Maserati 3200 GT.

Bergeser ke interior, kabin mobil memakai skema kulit coklat muda dan Alcantara serta padanan part serat karbon plus tricolor Italia di setirnya.

www.formacar.com
Rombakan kabin memakai skema kulit coklat muda dan Alcantara serta padanan part serat karbon plus tricolor Italia di setirnya
Pijakan kaki samping kini dilapisi dengan karbon, dan ada paddle shift panjang di bawah kemudi yang juga dari serat karbon.

Jantung mobil tetap memakain mesin delapan silinder, tetapi G&S mengklaim dengan penggantian knalpot memungkinkan mobil menghasilkan tenaga diatas 460 dk.