800 XLP Superblack, Pikap Mercy-AMG G63 Dengan Performa Off-road Juara

Luthfi Abdul Aziz - Sabtu, 22 Januari 2022 | 06:02 WIB

Modifikasi Mercedes-AMG G63 Brabus 800 XLP Superblack (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Brabus asal Jerman seperti kena tanggung jawab mendandani Mercedes-AMG G63 agar lebih mumpuni di segala medan.

Hal ini karena Brabus sudah melakukan yang terbaik pada Mercedes-AMG G63 dengan merilis paket upgrade Brabus 800 Adventure XLP.

Kini, bengkel spesialis Mercedes-Benz tersebut kembali meluncurkan paket modifikasi 800 XLP Superblack untuk sang Gelandewagen.

Carscoops
Modifikasi Mercedes-AMG G63 Brabus 800 XLP Superblack dengan kaki mumpuni

Sederet ubahan serius dilakukan Brabus, seperti memperpanjang jarak sumbu roda 5,31 untuk memberi ruang luas pada bak belakang.

Ditambah kemampuan kaki-kaki yang lebih kompeten berkat penambahan portal as roda depan dan belakang, serta upgrade suspensi.

Hal lain yang membuatnya makin kekar ialah paduan pelek Brabus Monoblock HD ukuran 22 inci dan dibalut ban Pirelli Scorpion ATR.

Carscoops
Modifikasi Mercedes-AMG G63 Brabus 800 XLP Superblack asup wide body kit

Dengan proporsi kaki-kaki baru, ground clereance Mercedes-AMG G63 kreasi Brabus ini meningkat 19,2 inci dibanding versi standarnya.

Lepas dari sektor kaki-kaki, transformasi visual sang Gelandewagen yang lebih berotot juga didukung asupan wide body Widestar.