Saudara Toyota Camry Kini Tampil Serba Hitam, Dapat TSS Canggih!

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Selasa, 28 Desember 2021 | 19:13 WIB

Toyota Avalon XSE Hybrid Nightshade. (Rayhansyah Haikal Wishnumurti - )

GridOto.com - Saudara Toyota Camry di Amerika Serikat kini ada varian yang tampil serba hitam dan dilengkapi Toyota Safety Sense (TSS) yang canggih lho.

Yup, sebagai salah satu ubahan terbaru untuk model 2022, Toyota Amerika Serikat memperkenalkan varian XSE Hybrid Nightshade untuk Toyota Avalon.

Hadirnya varian terbaru Toyota Avalon tersebut menemani saudaranya Camry Nightshade sekaligus menambah lineup mobil serba hitam Toyota di Amerika.

Kalau di lineup Toyota Avalon, varian XSE Hybrid Nightshade menjadi varian harga menengah setelah XLE dan XLE Hybrid tapi sebelum Touring dan Limited.

Ia dibanderol mulai dari 40.700 US dolar atau setara dengan Rp 577,8 juta sebelum opsi dan biaya Delivery Processing and Handling (kurs 1 US dolar = Rp 14.233).

Toyota USA
Toyota Avalon XSE Hybrid Nightshade warna Wind Chill Pearl.

Baca Juga: Toyota Camry Facelift Meluncur, Dapat TSS 2 dan Layanan Terkoneksi Ini

Toyota Avalon XSE Hybrid Nightshade dapat apa saja? Mulai dari eksterior, Toyota memberikan sentuhan hitam pada gril, pelek 19 inci, spion, lip spoiler, tuas pintu, emblem, dan antena.

Kesan sangarnya bisa diperkuat dengan memilih warna Midnight Black Metallic meskipun Avalon Nightshade juga dapat warna Celestial Silver Metallic dan Wind Chill Pearl.