Pikap Mitsubishi Lancer Evo III Gaya Tipu-tipu, Pakai Basis...

Luthfi Abdul Aziz - Rabu, 1 Desember 2021 | 06:00 WIB

Mitsubishi Lancer Evo III berubah jadi pikap, padahal ini adalah Proton Arena (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Kalau cuma asal nebak pasti mobil ini dikira Mitsubishi Lancer Evo III yang sudah dipotong bodi jadi sebuah pikap.

Pasti pada enggak kepikiran kalau mobil ini aslinya adalah pikap asal Malaysia, yakni Proton Arena atau di Inggris disebut Jumbuck.

Pikap yang berbasis sedan Proton Wira ini sukses merubah wujud aslinya berkat sentuhan tangan dingin Origin Automotive asal Inggris.

Baca Juga: Ini Dia Modifikasi Mesin Legendaris Mitsubishi Evo III, Pantas Ngacir!

Formacar
Wajah Mitsubishi Lancer Evo terpasang di fascia pikap Proton Arena

Seperti kebanyakan modifikasi Wira di Malaysia, Proton Arena ini dibuat sangar dengan operasi plastik wajah Mitsubishi Lancer Evo III.

Mulai dari headlamp, gril, kap mesin dengan hood scoops, dan bumper depan yang mengekspos intercooler dan air dam menonjol.

Tak cukup berhenti disitu, hal menonjol lain adalah sentuhan over fender di keempat sudut yang membuat proporsi bodinya melebar.

Formacar
Tampilan belakang masih mencirikan bentuk bodi Proton Arena

Sementara di belakang tidak ada ubahan yang berarti, semuanya masih mempertahankan bentuk bodi bawaan pikap asal Malaysia ini.

Penampilan luarnya dikemas lebih segar dan eye-catching dengan skema cat tunggal biru muda yang mendominasi seluruh tubuh.

Formacar
Pikap Mitsubishi Lancer Evo III jadi-jadian pasang pelek XXR 527

Baca Juga: Mitsubishi Evo X Gaya Street Racing, Andalkan Jubah Varis V3 dan Pelek TE37