Dapat PPnBM Hingga Akhir Tahun, Begini Strategi Mitsubishi Indonesia Pasarkan New Xpander dan New Xpander Cross

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Sabtu, 13 November 2021 | 12:05 WIB

Mitsubishi New Xpander (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Mitsubishi Indonesia membawa line up terbarunya yakni New Xpander dan New Xpander Cross di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Beragam program penjualan pun disiapkan untuk menarik minat pengunjung, supaya membeli produk andalan Mitsubishi tersebut.

Deputy Group Head Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mukhamad Arwani mengatakan terdapat banyak keuntungan dari sisi perawatan kendaraan.

"Setiap pembelian Xpander dan Xpander Cross akan mendapatkan gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 Km atau 4 tahun," ujar Arwani di Tangerang Selatan, Jumat (12/11/2021).

Selain itu, Mitsubishi Indonesia juga memberikan asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun, asuransi kerusakan ban selama 1 tahun, serta garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 Km.

Masih ada lagi, konsumen yang memiliki model Xpander sebelumnya juga bisa mendapatkan shopping voucher senilai Rp 1,5 juta lewat loyalty program.

Sedangkan untuk genuine accessories New Xpander dan Xpander Cross yang juga dipamerkan di GIIAS 2021, MMKSI memberikan promo diskon sebesar 10 persen.

Perlu diketahui, Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross juga mendapatkan relaksasi PPnBM, yang akan diberikan sampai akhir tahun.

Baca Juga: Segmen LMPV Memanas, Inilah Sejumlah Modal Toyota All New Avanza Buat Lawan Mitsubishi New Xpander