Dibanderol Rp 600 Jutaan, VW Tiguan Allspace Camping Edition Mulai Dipasarkan Hari Ini

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Jumat, 12 November 2021 | 11:22 WIB

VW Tiguan Allspace Camping Edition (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - PT Garuda Mataram Motor (GMM) mulai memasarkan VW Tiguan Allspace Camping Edition hari ini, Jumat (12/11/2021).

Pada setiap unit mendapatkan tenda serta dua buah matras yang dapat mengakomodir 4 orang dewasa. 

Pada saat kedua baris bangku terlipat, mobil ini bisa menyediakan tempat bagi 4 orang dewasa untuk tidur di atasnya.

"Pada GIIAS 2021 ini, kami coba menampilkan versi lain dari SUV premium Tiguan Allspace yang sudah kami luncurkan pada tahun 2019 yang lalu," ujar Ahmad Badawi, Head of Sales PT Garuda Mataram Motor di Tangerang Selatan, Jumat (12/11/2021).

Sebagai informasi, VW Tiguan Allspace merupakan generasi kedua VW Tiguan yang menjadi SUV Volkswagen Group pertama, yang menggunakan platform modular transverse matrix yang diklaim mampu meningkatkan semua keunggulan Tiguan.  

Bobotnya terpangkas sekitar 50kg dibandingkan model sebelumnya, namun memiliki dimensi yang lebih besar, plus jarak sumbu roda yang 77 mm lebih panjang, sehingga menawarkan ruang kabin yang lebih leluasa.  

Pada VW Tiguan Allspace, keleluasaan tersebut bertambah dengan kepraktisan istimewa dengan adanya bangku baris ketiga yang menjadikannya sebuah SUV 7-seater.

Sebagaimana bangku baris keduanya, bangku baris ketiga juga menawarkan fleksibilitas pelipatan bangku, yang membuat ruang kabin Tiguan Allspace begitu dinamis.

Baca Juga: VW Tiguan Allspace Sport Edition, Lebih Mahal Rp 7 Juta Dari Santa Fe 2.5