Formula 1 Melarang Selebriti Bawa Pengawal ke Grid Start, Buntut Insiden Martin Brundle dan Rapper Megan Thee Stallion

Fendi - Kamis, 11 November 2021 | 02:05 WIB

Martin Brundle saat menjalankan tugas dan coba mewawancarai Megan Thee Stallion di grid start F1 Amerika 2021 (Fendi - )


GridOto.com –  Formula 1 mengeluarkan aturan, melarang selebriti membawa pengawal atau bodyguard ke grid start, menyusul insiden di F1 Amerika 2021 pada Oktober kemarin.

Saat itu komentator balap F1 Martin Brundle tengah melakukan tugas untuk televisi Sky di grid start Circuit of The Americas (COTA), Austin menjelang balapan.

Seperti biasa, Martin Brundle mewawancara pembalap, bos tim atau tokoh ternama.

Saat sedang melakukan 'grid walk', dia mencoba berbicara dengan rapper Megan Thee Stallion.

Setelah mendekati dengan mikrofon untuk menanyakan apakah dia ada rap untuk F1, dan diberi tahu dia tidak ada rap hari ini, Brundle pun bertanya siapa yang dia dukung.

Namun kemudian seorang pengawal mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa melakukan itu.

Twitter/redbullracing
Rapper Megan Thee Stallion menjadi bahan omongan netizen di F1 Amerika 2021

"Saya bisa melakukan itu, karena saya melakukannya," jawab Martin Brundle yang telah mewawancarai banyak artis Hollywood ternama dan olahragawan hebat selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Reporter F1 Martin Brundle Dibuat Kesal Artis Hollywood Saat F1 Amerika 2021, Cuitannya Dapat Banyak Dukungan Netizen

Sebuah sumber Formula 1 mengonfirmasi kepada Reuters bahwa pengawal atau bodyguard tidak akan lagi diizinkan karena keterbatasan ruang dan pembatasan Covid-19, tetapi selebriti tidak diwajibkan untuk memberikan wawancara.

Apa kata mantan pembalap F1 yang kini berusia 62 tahun itu?