Megahnya Booth Toyota di GIIAS 2021, Siap Tampil Jor-joran dengan Ragam Teknologi Canggih dan Ramah Lingkungan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 5 November 2021 | 19:35 WIB

Keberadaan booth dengan konsep dan desain bernuansa Futuristic yang mencerminkan gambaran masa depan dari perkembangan teknologi otomotif yang semakin canggih. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Selain memastikan keikutsertaan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga mengumumkan akan menghadirkan ragam teknologi canggih dan ramah lingkungan selama 10 hari pameran.

Hal itu sebagai upaya Toyota untuk mendukung langkah baik Pemerintah Indonesia, dalam mengembangkan teknologi ramah lingkungan melalui kendaraan elektrifikasi.

Sebanyak 22 line up kendaraan dari semua segmen yang dimiliki Toyota, termasuk produk terbarunya siap memadati booth seluas 2.394 meter persegi di Hall 1B ICE BSD, Tangerang.

Seluruh line up Toyota akan ditampilkan dalam 5 (lima) zona, yaitu Main Stage Zone, Electrification Zone, Adventure Zone, Fun Factor Zone, dan Everyday Life Zone.

"Keikutsertaan Toyota di GIIAS 2021 tak hanya sebatas menunjukkan semangat kami untuk selalu berperan meningkatkan pasar industri otomotif," ujar Henry Tanoto, Wakil President Direktur TAM dalam siaran resminya, Jumat (5/11/2021).

"Namun juga sebagai upaya memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional, termasuk membantu upaya pemulihan ekonomi nasional yang terdampak pandemi Covid-19," lanjutnya.

Enggak hanya sekadar pamer produk terbaru serta layanan mobilitas unggulan, brand dengan logo tiga oval ini juga akan menghadirkan nuansa futuristik pada booth mereka.

Bukan tanpa alasan, konsep tersebut dipilih sebagai gambaran masa depan dari perkembangan teknologi otomotif yang semakin canggih.

Baca Juga: Toyota Prius Berbalut Livery Bluebird Tertangkap Kamera di Sebuah Pelataran Gedung Parkir, Bakal Jadi Armada Taksi Baru?