Tacozilla Tacoma Camper, Gaya Mobil Kamping Retro, Acuan Modif Toyota Hilux

Luthfi Abdul Aziz - Sabtu, 6 November 2021 | 06:02 WIB

Modifikasi Tacozilla Tacoma Camper bergaya retro di SEMA Show 2021 (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Gelaran modifikasi kelas dunia yang digelar di Las Vegas, SEMA Show 2021 bisa menjadi acuan modifikasi mobil apapun.

Salah satu contohnya ialah Tacozilla Tacoma Camper yang digarap oleh Marty Schwerter bersama krunya di Toyota Motorsports Garage.

Meski tidak dipasarkan di Tanah Air, setidaknya para pemilik Toyota Hilux bisa mengadopsi gaya modifikasi Tacozilla Tacoma Camper ini.

Baca Juga: Modifikasi Lexus IS 350 dan IS 500 Paling Bengis Mejeng di SEMA 2021

Motortrend
Modifikasi Toyota Tacoma menjadi pikap kemping retro di SEMA Show 2021

Mengambil basis Toyota Tacoma TRD Sport, pikap ini sukses disulap menjadi rumah berjalan khas gaya campervan lawas di era 70-80'an.

Perubahan total dimulai dari menyingkirkan bak belakang dan menggantinya dengan rumah camper ukuran besar berbahan alumunium.

Diklaim bahwa orang setinggi 180 cm dapat bergerak dengan leluasa di dalamnya, sementara kelengkapan fitur kabin dibikin ringkas.

Motortrend
Kelengkapan rumah berjalan di interior modifikasi Tacozilla Tacoma Camper

Mulai dari lantai beralas kayu, tempat tidur, dapur dilengkapi kompor dan pembuangan, kamar mandi dengan pemanas, serta meja makan.

Supaya lebih nyaman saat berisirahat, posisi tangki bahan bakar telah dipindahkan sehingga aroma menyengat tidak masuk ke kabin.

Motortrend
Kelengkapan rumah berjalan di interior modifikasi Tacozilla Tacoma Camper

Baca Juga: Line-up Pikap Modif Ford Paling Sangar Dipastikan Gempur SEMA 2021