Hati-hati Lewat Tol Cipularang dan Padaleunyi, Ada Proyek Pengecatan Pembatas Jalan, Berikut Titik Lokasinya

Gayuh Satriyo Wibowo - Selasa, 12 Oktober 2021 | 06:15 WIB

Jasa Marga lakukan proyek pengecatan di Tol Cipularang dan Padaleunyi (Gayuh Satriyo Wibowo - )

GridOto.com - Jika sobat hendak melintasi Tol Cikampek–Purwakarta–Padalarang (Cipularang) dan Padalarang-Cileunyi (Padaleunyi) harap berhati-hati.

Pasalnya di jalan tol tersebut sedang ada proyek pemeliharaan.

Jasa Marga bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) sebagai service provider pemeliharaan jalan tol sedang melaksanakan pekerjaan pengecatan marka.

General Manager Representative Office 3 Jasamarga Metropolitan Tollroad, Thomas Dwiatmanto mengatakan, titik pengecatan marka akan dilakukan secara parsial dengan prioritas kebutuhan yang lebih urgent.

"Jasa Marga secara rutin melakukan inspeksi terhadap pemenuhan Standar Pelayanan Minimum (SPM) jalan tol dan saran pendukungnya, termasuk marka jalan," ujar Thomas melalui keterangan tertulis yang dilansir dari Jasamarga.com.

"Pada pekerjaan pengecatan marka jalan ini pun kami dasari pada hasil inspeksi, dimana diprioritaskan pada lokasi-lokasi yang butuh penanganan segera," tambah dia.

Pekerjaan akan dimulai pada Senin tanggal 11 Oktober 2021 s.d Kamis tanggal 14 Oktober 2021 pukul 07.00 WIB s.d pukul 17.00 WIB.

Lalu ditambah hari Jumat tanggal 15 Oktober 2021 pukul 07.00 s.d pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Jangan Seperti Peugeot 306 yang Terbakar di Tol JORR, Selalu Sediakan APAR di Mobil, Segini Ukuran yang Cocok