Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas mo88i Punya 9 Fitur Canggih, Konsumen Bisa Dimanja dengan Modal Jari dan Handphone

Harun Rasyid - Kamis, 23 September 2021 | 19:10 WIB

Ilustrasi aplikasi mo88i dari mobil88 (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Perusahaan jual beli mobil bekas di bawah naungan Grup Astra, mobil88, meluncurkan aplikasi dan situs mo88i pada Kamis (23/9/2021).

Platform digital mo88i, diharap dapat memudahkan masyarakat yang membutuhkan mobil bekas secara cepat dan praktis.

Menurut Naga Sujady, Presiden Direktur PT Serasi Mitra Mobil (mobil88), mo88i memiliki sembilan fitur unggulan yang bisa dinikmati konsumen mobil bekas.

"Saat ini sembilan fitur unggulan aplikasi mo88i terbagi menjadi Smart Buying Features untuk konsumen yang ingin membeli mobil bekas dan Smart Selling Features untuk yang mau menjual mobilnya," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Kamis (23/9/2021).

Menurut Naga, di dalam Smart Selling Features terdapat beberapa fitur yang salah satunya adalah Inspection Technology.

"Fitur ini terintegrasi dengan sistem Astra Car Valuation yang berfungsi memproses inspeksi dan pemberian penilaian kendaraan. Sehingga penawaran kendaraan bisa transparan dan sesuai dengan kondisi aktual," ucapnya.

Fitur mo88i kedua yakni Predictive Car Offering yang berguna untuk memberikan
kepastian harga jual mobil bekas hanya dalam waktu satu jam.

"Caranya tinggal masuk aplikasi, lalu ketik tipe dan jenis mobilnya serta mengunggah foto mobil yang dijual sesuai dengan ketentuan," kata Naga.

Baca Juga: Mobil88 Luncurkan Aplikasi mo88i, Kolaborasi Bareng Unit Grup Astra Lain, Jual Beli Mobil Bekas Kini Makin Canggih