Enggak Masuk Daftar 10 Pejabat Negara Terkaya, Tapi Koleksi PNS Makassar ini Dijamin Bikin Iri, Ada Harley-Davidson Sampai Ford Mustang

Gayuh Satriyo Wibowo - Rabu, 15 September 2021 | 15:25 WIB

Kepala Bapenda Pemkot Makassar, Irwan Rusfiady Adnan punya koleksi moge Harley-Davidson hingga Ford Mustang. (Gayuh Satriyo Wibowo - )

GridOto.com - Baru-baru ini ramai diperbincangkan daftar 10 pejabat negara terkaya.

Memiliki harta melimpah membuat publik penasaran dengan kendaraan yang dimilikinya.

Seperti Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dengan sederet SUV-nya.

Nah, di Makassar ada nih yang namanya tak masuk ke dalam 10 pejabat negara terkaya, tetapi koleksi kendaraanya bikin kalian iri.

Dia adalah Irwan Rusfiady Adnan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memiliki jabatan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Sulawesi Selatan.

Melansir Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) periodik 2019, Irwan tercatat memiliki total kekayaan sebanyak Rp 56,44 miliar.

Lebih hebatnya lagi, dalam LHKPN itu diketahui bahwa Irwan Rusfiady Adnan punya sederet koleksi kendaraan mewah yang mengisi garasinya dengan total taksiran nilai sebesar Rp 3,82 miliar.

Motorcyclenews.com
Ilustrasi Harley-Davidson XR1200

Koleksinya mulai dari motor gede (moge) Harley-Davidson XR1200 produksi tahun 2012 yang didapatkannya dengan hasil sendiri.

Baca Juga: Diabaikan Puluhan Tahun, Dealer Mercedes-Benz di Makassar Ini Masih Simpan Harta Karun Kendaraan Terlantar