Simulasi Kredit Toyota Kijang Innova dengan DP 30 Persen Plus Insentif PPnBM 25 Persen, Segini Besar Angsurannya

Harun Rasyid - Selasa, 14 September 2021 | 17:30 WIB

Toyota Kijang Innova (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Toyota Kijang Innova menjadi salah satu model yang mendapat insentif PPnBM 25 persen untuk mobil baru 2.500 cc ke bawah, selama periode September hingga Desember 2021.

Insentif PPnBM 25 persen ini berlaku untuk Toyota Kijang Innova bermesin bensin 2.000 cc maupun varian diesel berkubikasi 2.400 cc.

Berkat diskon pajak dari pemerintah tersebut, kini Toyota Kijang Innova dibanderol mulai Rp 331,8 juta hingga Rp 431,4 juta on the road (OTR) Jakarta.

Namun bagi yang mau membelinya secara kredit, sebagian dealer belum menyediakan rincian kredit yang biasa disediakan lembaga pembiayaan.

"Simulasi kredit Toyota Kijang Innova sementara ini kami belum ada. Jadi bagi konsumen yang berminat, nanti akan kami hitung manual DP (Down Payment) dan angsurannya," ujar Reza Prawira, Senior Sales dari Auto2000 Permata Hijau di Jakarta Barat, saat dihubungi GridOto.com beberapa waktu lalu.

Menurut Reza, perhitungan kredit secara manual ini berdasarkan harga dan tipe Toyota Kijang Innova yang banyak dipilih konsumennya.

Adapun simulasi kredit tersebut didapat dari situs resmi Astra Credit Companies (ACC), dengan total DP 30 persen selama masa insentif PPnBM 25 persen.

Baca Juga: Pas Untuk Keluarga Toyota Kijang Innova Bekas Mesin Bensin, Dijual Rp 80 Juta