Toto Wolff Blak-blakan, Enggak Tertarik Max Verstappen Jadi Pembalap Tim Mercedes

Fendi - Senin, 23 Agustus 2021 | 21:30 WIB

Max Verstappan saat menang di F1 Styria 2021 (Fendi - )


GridOto.com –  Rumor mengenai masa depan Max Verstappen dan tim Mercedes kembali mencuat di saat musim balap F1 2021 sedang menjalani libur musim panas.

Libur musim panas segera berakhir, ditandai dengan dimulainya paruh musim kedua akhir pekan ini di F1 Belgia 2021 sebagai seri ke-12.

Beberapa waktu lalu, masa depan pembalap tim Red Bull, Max Verstappen sempat dipertanyakan menyusul mundurnya Honda dari Formula 1.

Bahkan ayahnya, Jos Verstappen, pernah bilang, kalau tim Red Bull tidak memberikan mobil yang membuat anaknya juara dunia, maka Max Verstappen akan pergi.

Tetapi di tahun 2021 ini, Max Verstappen menjadi penantang kuat Lewis Hamilton dalam perebutan gelar.

Pada paruh musim pertama, pembalap Belanda itu sempat lama memimpin klasemen dengan lima kemenangan, sebelum akhirnya diambil alih Lewis Hamilton sebelum libur musim panas.

Twitter/MercedesAMGF1
Ada kemungkinan tim Mercedes akan mempertahankan Valtteri Bottas untuk terus menemani Lewis Hamilton di musim balap F1 2022

Nah, di saat libur musim panas, rumor atau gosip pun bermunculan.

Termasuk tim Mercedes karena masih belum mengonfirmasi siapa yang akan mendampingi Lewis Hamilton pada 2022.

Baca Juga: Toto Wolff – Akan Lebih Banyak Bentrokan Antara Lewis Hamilton dan Max Verstappen

Di awal tahun ini, bos Tim Mercedes, Toto Wolff sempat terpesona oleh Max Verstappen, tetapi Verstappen berkomitmen untuk Red Bull Racing.

Toto Wolff berulang kali mengatakan dia akan mempertimbangkan Max Verstappen jika kursi tersedia di timnya. Bagaimana sekarang?