Awas Macet, Ada Penutupan di Tol Cipularang dan Padaleunyi, Ini Titiknya

M. Adam Samudra - Senin, 9 Agustus 2021 | 11:55 WIB

Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) Lanjutkan Pekerjaan Pemeliharaan Periodik di Ruas Tol Cipularang Arah Cileunyi dan Padaleunyi Arah Jakarta . (M. Adam Samudra - )

GridOto.com - PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) kembali melakukan perbaikan di Jalan Tol Cipularang dan Padaleunyi, Senin (9/8/2021).

Thomas Dwiatmanto General Manager Representative Office 3
Jasamarga mengatakan lajur yang menjadi objek pemeliharaan sementara tidak dapat dilintasi.

"Sebagian lajur terdekat dari objek pemeliharaan akan digunakan untuk area kerja dan kendaraan berat secara situasional. Sementara lajur lainnya berfungsi normal," kata Thomas, Senin (9/8/2021).

Thomas menambahkan, pekerjaan akan dimulai dari tanggal 9-12 Agustus 2021 dan akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 s.d 17.00 WIB (9 jam).

Baca Juga: Pemilik Kendaraan Wajib Tahu, Nyasar di Jalan Tol Boleh atau Tidak Putar Balik? Begini Kata Jasa Marga

Sedangkan pekerjaan pada tanggal 13 Agustus 2021 akan dilaksanakan pukul 07.00 s.d 14.00 WIB (7 jam).

Jasamarga Metropolitan Tollroad bersama dengan PT JMTM telah menyiagakan petugas pengaturan lalulintas serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lokasi pekerjaan, demi keamanan pengguna jalan.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut," bebernya.

Sebagai upaya meningkatkan kualitas jalan agar tetap memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM) serta sebagai bentuk komitmen Jasa Marga terhadap kenyamanan dan keselamatan berkendara pekerjaaan SFO dan  akan dilakukan di beberapa titik sebagai berikut :

Baca Juga: Jasa Marga Berlakukan Contra Flow di KM 13-17Jagorawi, Ada Apa?

1.  Ruas Jalan Tol Cipularang Arah Cileunyi