Nissan Evalia Tampil Eye Catching, Punya Kabin Lega Siap Diajak Kemping

Luthfi Abdul Aziz - Senin, 2 Agustus 2021 | 17:05 WIB

Modifikasi Nissan Evalia kece garapan bengkel Addset, Jepang (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Modifikasi Nissan NV200 atau kita kenal dengan nama Nissan Evalia ini di Jepang diberi julukan Cavex-NV200.

Kalau melihat baju luar memang terlihat minim ubahan, namun berbeda kalau menelisik kemasan ruang kabin Nissan Evalia ini.

Adalah Addset, bengkel modifikasi asal Jepang yang bikin Nissan Evalia ini jadi tambah oke, meski hadir tanpa body kit berlebih.

Baca Juga: Cocok Jadi Bahan Campervan, Berikut Pilihan Mobil Bekas Harga Mulai Rp 20 Jutaan, Ada Daihatsu Zebra Hingga Nissan Evalia

Addset
Tampilan belakang modifikasi Nissan Evalia garapan Addset

Ubahan yang terlihat hanya pada bumper depan yang terlihat kontras dilabur warna hitam doff, gril krom, dan smoked headlamp.

Untuk menunjang penambahan kompartemen, di sektor atap dipasangi cross bar plus roof rack buatan Yakima berkelir biru tosca.

Aplikasi warna biru tosca juga membungkus pelek model akar hingga terlihat mencolok sekaligus padat mengisi lengkung fender.

Addset
Modifikasi Nissan Evalia ditopang pelek akar berkelir hijau tosca

Ubahan yang menjadi sorotan jelas tersaji pada ruang kabin Evalia ini, dimana hanya menyisakan 1 baris jok di kabin belakang.