Mobil Listrik Baru yang Diduga Kuat Nissan Leaf Segera Meluncur, Keran Pemesanan Sudah Dibuka Dealer, Segini Tanda Jadinya

Harun Rasyid - Senin, 26 Juli 2021 | 19:50 WIB

Foto siluet mobil listrik terbaru yang diduga Nissan LEAF (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Akun Instagram resmi @nissanid baru saja mengunggah foto siluet calon mobil terbarunya yang diduga kuat merupakan Nissan Leaf.

Sebab dalam foto tersebut, terlihat bagian belakang mobil berlogo Nissan dengan emblem Zero Emission beserta lampu belakang yang mirip dengan milik Nissan Leaf.

Nissan Leaf sudah beberapa kali diperkenalkan PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) hingga diisukan akan dirilis tahun lalu, namun hal ini tertunda karena pandemi Covid-19.

Menanggapi hal ini, Julian Olmon selaku Head of Marketing Communication NMDI mengungkapkan, unggahan tersebut merupakan sinyal kehadiran mobil listrik baru Nissan di Tanah Air.

"Kami segera mengeluarkan mobil ramah lingkungan terbaru, tapi untuk nama modelnya nanti kami akan berikan info lebih lanjut," ujarnya saat dihubungi GridOto.com, Senin (26/7/2021).

Agun/GridOto.com
Nissan LEAF


Meski begitu, Julian belum dapat memberikan informasi lebih mengenai kapan calon mobil listrik baru Nissan tersebut diluncurkan.

"Untuk waktunya kapan, yang jelas akan diluncurkan dalam waktu dekat," katanya.

Sementara itu, Pramuniaga dari dealer Nissan di Jakarta mengungkapkan jika mobil listrik yang akan diluncurkan tersebut merupakan Nissan Leaf.

Baca Juga: Animonya Besar, Nissan Leaf yang Akan Diluncurkan di Indonesia adalah Versi Terbaru