Tiga Test Rider Melakoni Tes Tertutup di Sirkuit Misano, Tapi Dani Pedrosa Punya Misi Lain

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 17 Juli 2021 | 20:13 WIB

Dani Pedrosa (kiri atas), Michele Pirro (kanan atas) dan Stefan Bradl (bawah) bakal tampil di sesi tes tertutup di Sirkuit Misano. (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Para pembalap saat ini masih menikmati rehat musim panas yang berlangsung selama sebulan penuh pada Juli 2021.

Tetapi, di balik rehatnya para pembalap, ada tiga test rider yang berencana untuk melakoni sesi tes tertutup di Sirkuit Misano pada 20-21 Juli 2021.

Sebut saja Dani Pedrosa (KTM), Michele Pirro (Ducati) dan Stefan Bradl (Honda) yang akan tampil di sirkuit tersebut.

Melansir dari Motosan.es, pengetesan ini perlu dilakukan mengingat seri balapan berikutnya, yakni MotoGP Styria 2021 akan digelar dalam waktu dekat, yakni pada 6-8 Agustus.

Jadi, sebelum seri balapan ke-10 MotoGP 2021 itu digelar, tim KTM, Ducati, dan Honda akan berusaha meningkatkan performa motornya terlebih dahulu.

Pirro dan Bradl kemungkinan besar akan mencoba untuk mengetes komponen baru yang dipasang di Ducati Desmosedici GP21 dan Honda RC213V.

Tapi ceritanya berbeda dengan Dani Pedrosa, karena dirinya akan melakukan pengetesan sekaligus mempersiapkan diri untuk tampil sebagai pembalap wild card.

Memang keputusannya belum 100 persen, tetapi para fans MotoGP patut untuk menantikannya.

Baca Juga: Dani Pedrosa Kasih Kritikan Pedas Buat Pembalap-pembalap MotoGP Saat Ini