Pasang Stop Lamp Aftermarket Model Lexus di Toyota Kijang Innova Reborn, Siapkan Budget Segini Sob

Muslimin Trisyuliono - Minggu, 20 Juni 2021 | 16:05 WIB

Ilustrasi stoplamp model Lexus untuk Toyota Innova Reborn di Automania (Muslimin Trisyuliono - )

GridOto.com - Banyak cara yang bisa dilakukan pemilik kendaraan untuk mendongkrak tongkrongan mobil kesayangan agar tampil beda.

Salah satunya adalah menganti komponen bawaan pabrik dengan produk aftermarket.

Automania, spesialis aksesori mobil di kawasan Jakarta Pusat menyediakan stop lamp dan tail light aftermarket model Lexus untuk dipasangkan ke Toyota Kijang Innova Reborn.

Baca Juga: Ahok Beberkan Limit Kartu Kredit Petinggi Pertamina, Bisa Buat Beli 69 Unit Toyota Kijang Innova Venturer Lo!

"Stop lamp Toyota Innova Reborn model Lexus akan tersedia kembali pekan ini, kebetulan ada tambahan dibanding edisi pertama," ujar Hendra Budiman, selaku Owner Automania kepada GridOto.com, Minggu (20/06/2021).

"Tidak hanya stop lamp saja, sekarang ada tail light tengah jadi kesannya lebih mewah ketika lampu dinyalakan," lanjutnya.

Hendra menjelaskan, stop lamp aftermarket Toyota Kijang Innova Reborn ini memiliki beberapa fitur yang ditawarkan.

"Model Lexus ini meliputi lampu senja, lampu rem dan lampu seinnya sudah sequential indicator sama seperti di Lexus. Lalu runing seinnya nyala diujung membentuk huruf seperti L, kalau model lain aftermarket dia hanya bergerak saja tidak membentuk huruf L," ucapnya.

Istimewa
Ilustrasi stoplamp model Lexus untuk Toyota Innova Reborn di Automania