Pelapis Antikarat Kolong Mobil untuk Toyota Avanza Hingga Mitsubishi Pajero Sport, Harga Mulai Rp 1,8 Juta

Wisnu Andebar - Kamis, 29 April 2021 | 13:02 WIB

Proses melapisi antikarat di Rustpro (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Pelapis antikarat untuk mobil hadir di pasaran dalam berbagai merek, salah satunya ada Rustpro yang memberikan garansi hingga 8 tahun.

Lapisan tambahan antikarat berbahan karet ini sejatinya berfungsi untuk melindungi kendaraan dari serangan korosif khususnya komponen eksterior.

"Rustpro memberikan garansi hingga 8 tahun, lapisan dari bahan yang digunakan juga mampu bertahan hingga 10 tahun lamanya," kata Ciu Po Hien, selaku CEO Rustpro kepada GridOto.com, Rabu (28/4/2021).

Pria yang akrab dipanggil Popo ini menjelaskan, tidak hanya sebagai antikarat, lapisan ini juga memiliki fungsi lain.

Baca Juga: Bengkel Dokter Mobil Siap Layani Treatment Antikarat Kolong Mobil, Segini Harganya

"Salah satu kelebihan lainnya adalah sebagai noice reduction atau mampu menahan suara dari luar, sehingga kabin lebih senyap," terangnya.

Bicara soal harga, Rustpro memberikan paket pilihan berdasarkan ukuran mobil.

Untuk Paket Mobil Small sekelas Honda Brio, Toyota Agya, Calya, Avanza, Daihatsu Ayla, Sigra, Suzuki Ignis dan sejenisnya harga berkisar mulai Rp 1,8 juta hingga Rp 2,55 juta.

Kemudian Paket Mobil Medium sekelas Mitsubishi Xpander, Wuling Almaz, Suzuki XL7, Toyota Kijang Inova, Corolla Altis, Honda CR-V, dan sejenisnya banderol yang ditawarkan mulai Rp 2,3 juta sampai Rp 3,3 juta.