Skema Kredit Terbaru Keeway V250FI, Cicilan Termurah Enggak Sampai Rp 2 Jutaan

Muslimin Trisyuliono - Rabu, 28 April 2021 | 10:40 WIB

Keeway V250FI (Muslimin Trisyuliono - )

GridOto.com - Pasar motor cruiser 250 cc semakin ramai dan banyak pilihan, yang terbaru ada Keeway V250FI yang meluncur pada Oktober tahun 2020 lalu.

Cruiser yang dijual di bawah naungan PT Benelli Motor Indonesia (BMI) ini, membuat layanan 3S (sales, service, spare part) jadi satu dengan dealer Benelli.

Soal harga, Keeway V250FI ditawarkan dalam dua varian yakni standar dengan harga Rp 56,6 juta dan Geronimo Rp 57,6 juta On The Road (OTR) DKI Jakarta.

Pembeda kedua varian Keeway V250FI berada pada tampilannya, yang varian standar polos dengan pilihan warna hanya hitam doff.

Baca Juga: Benelli Hadirkan Keeway V250 Fi, Cruiser Bermesin Y-Twin Pertama di Indonesia yang Gunakan Belt

Sementara yang Geronimo ada grafis motif bulu di tangki dengan cat gloosy, warnanya ada merah dan hitam.

Nah, bagi yang tertarik membeli secara Kredit, Riswan Susanto selaku Kepala Cabang Benelli Depok, Jawa Barat mengatakan calon pemilik bisa menyiapkan uang muka minimal Rp 11,5 juta.

"Untuk pembelian Keeway V250FI kredit, pilihannya baru ada Adira Finance dengan DP terendah Rp 11,5 juta untuk tipe standar dan Rp 12 juta tipe Geronimo," buka Riswan kepada GridOto.com, Selasa (27/04/2021).

Kemudian Irwan menjelaskan untuk persyaratan cukup menyediakan fotokopi KTP, bukti kepemilikan rumah seperti rekening listrik atau PBB, slip gaji jika karyawan dan bukti usaha untuk wira swasta.

Baca Juga: Jangan Kagok Sob, Begini Cara Aktifkan Lampu Sein Keeway V250FI