Nissan Grand Livina Kondisi Bekas Pas Banget Untuk lebaran, Harganya Mulai Rp 80 Jutaan

Rudy Hansend - Rabu, 21 April 2021 | 10:05 WIB

ilustrasi Nissan Grand Livina (Rudy Hansend - )

GridOto.com - Harga Nissan Grand Livina bekas semakin menggoda, modal Rp 80 juta sudah bisa bawa pulang untuk lebaran bersama keluarga.

Pertama kalinya pada 2007 lalu, Nissan Grand Livina datang untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan (Multi Purpose Vehicle) MPV dengan kapasitas 7 penumpang.

Untuk Anda yang sedang mencari sebuah mobil bekas (mobkas) dengan harga yang terjangkau, enggak ada salahnya melirik MPV 7-penumpang dari pabrikan asal Jepang tersebut.

Berdasarkan kanal pricelist GridOto.com, Grand Livina bekas bisa didapat dengan harga Rp 80 juta untuk varian 1.5 SV M/T lansiran 2011.

Baca Juga: Mau Beli Honda Brio Bekas Buat Lebaran? Siapkan Rp 70 Jutaan Sudah Bisa di Bawa Pulang

Bagi yang menginginkan varian bertransimisi otomatis, Nissan Grand Livina 1.5 XV A/T lansiran 2011 dengan banderol Rp 82 juta.

Sementara jika mencari varian dengan pilihan mesin yang lebih besar, ada Nissan Grand Livina 1.8 Ultimate A/T 6-percepatan lansiran 2011 seharga Rp 85 juta.

Adapun harga dalam kanal pricelist GridOto.com ini berdasarkan informasi yang dihimpun dari pedagang mobkas di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: Daihatsu All New Terios Bekas Cocok Untuk lebaran, diJual Segini