Andalkan Xpander, Mitsubishi Targetkan Penjualan 600 Unit Selama Gelaran

Muslimin Trisyuliono - Kamis, 15 April 2021 | 19:10 WIB

ilustrasi Mitsubishi Xpander Cross (Muslimin Trisyuliono - )

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia, meramaikan pameran otomotif di JiExpo Kemayoran, Jakarta pada 15-25 April 2021.

General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, Amiruddin, mengatakan keikutsertaan Mitsubishi Motor pada ajang ini untuk menampilkan model unggulannya seperti Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV, Eclipse Cross dan Trition.

Sehingga pihaknya menargetkan total pemesanan kendaraan (SPK) mencapai angka 600 unit dalam pameran tersebut.

"Kami menargetkan total pada event ini sebanyak 600 unit dengan target tipe yang tadi kami jelaskan," ujar Amiruddin dalam diskusi virtual, Kamis (15/04/2021).

Baca Juga: Mulai Cicilan Ringan Hingga Bunga 0 Persen, Ini Promo Mitsubishi Xpander Cross Selama Pameran Otomotif Jakarta

Amiruddin menjelaskan, target penjualan untuk model Xpander dan Xpander Cross pada pameran ini sebesar 75 persen.

Kemudian Pajero Sport sebesar 20 persen, serta 5 persennya dari penjualan Outlander PHEV, Eclipse Cross dan Triton.

"Itu ekspektasi kami selama di IIMS ini, kami sangat memahami kondisi pandemi yang ada saat ini. Ini yang pertama kami lakukan ekshibisi selama pandemi," imbuhnya.

Lebih lanjut, ia memprediksi mayoritas pemesanan kendaraan akan datang dari konsumen yang langsung berkunjung ke pameran.

Baca Juga: Program Penjualan Honda di Pameran Otomotif Jakarta, Ada Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan Hingga Hadiah Langsung

"Kami prediksi SPK offline masih dominan, disupport dengan online, 90 persen untuk offline dan 10 persen datang dari online. Karena ini baru pertama kali kita lakukan sejak kita menghadapi pandemi selama setahun yang lalu," terang Amiruddin.

"Kami prediksi dengan akvititas ini bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan target kami," pungkasnya.