Deretan Fitur Unggulan Wuling Almaz RS Dapat Dirasakan dengan Harga Terjangkau

Nana Triana - Selasa, 13 April 2021 | 15:27 WIB

Almaz RS dilengkapi dengan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem dan tampilan yang lebih dinamis. (Nana Triana - )

GridOto.com – Perkembangan teknologi digital juga menyentuh ranah otomotif. Saat ini, produsen-produsen otomotif dunia semakin gencar menghadirkan teknologi yang dapat menyokong pengalaman berkendara dan memudahkan pengendara.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Wuling Motors. Produsen otomotif asal Tiongkok tersebut, terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dengan menyajikan kendaraan yang aman dan nyaman serta dibalut teknologi canggih.  

Seperti diketahui, baru-baru ini, tepatnya Senin (29/3/2021), Wuling Motors meluncurkan produk terbaru yaitu Wuling Almaz RS.

Kehadiran Wuling Almaz RS menarik perhatian pecinta Sport Utility Vehicle (SUV). Sebab, mobil ini dibekali dengan ragam fitur-fitur canggih terbaik di kelasnya.

Baca Juga: Wuling Almaz RS Resmi Mengaspal di Bali, Harga Promonya Segini Sob

Wuling Almaz RS sudah dilengkapi dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Adapun WISE merupakan

Chief Financial Officer of Wuling Motors James Wu mengungkapkan, Wuling Motors ingin menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mampu untuk memenuhi kebutuhan mobilitas, namun juga memberikan kemudahan dalam berkendara bagi penggunanya.

“Berlandaskan hal itu, kami menghadirkan Wuling Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ yang merupakan mobil digital cerdas dan mampu memperbaharui definisi dari sebuah kendaraan,” kata James dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (6/4/2021).

James berharap, produk ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang semakin nyaman menuju kehidupan yang lebih baik, sejalan dengan semangat “Drive For A Better Life”.

Dok. Wuling Motors
James Wu selaku Chief Financial Officer Wuling Motors memperkenalkan harga OTR Wuling Almaz RS