Nissan Patrol Nismo 2021, SUV Gagah Buat Tuan Tanah Timur Tengah

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 1 April 2021 | 22:04 WIB

Nissan Patrol Nismo 2021 hadir khusus pasar Timur Tengah dengan aero kit dan mesin 28 dk lebih besar (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Nissan Patrol Nismo 2021, SUV gagah buat tuan tanah di Timur Tengah.

Nissan Patrol Nismo 2021 resmi diluncurkan secara virtual di Dubai kemarin (31/3).

Tak sekadar bodi bongsor dan mesin besar, Nissan Patrol Nismo ini dibangun terinspirasi Patrol facelift versi balapan yang diperkenalkan oleh Nissan September 2019 lalu.

Hasilnya Nissan Patrol rupawan yang menggabungkan eksterior sporty dengan penyempurnaan kombinasi mobil mewah dan performa ala mobil sport yang menggembirakan.

www.paultan.org
Nissan Patrol Nismo dibangun sebagai perayaan ulang tahun 70 Patrol
Sayangnya, Nissan Patrol Nismo ini hanya akan tersedia secara eksklusif di Timur Tengah, dimana ia siap bersaing dengan seterunya yakni Toyota Land Cruiser.

Oh ya Nissan juga mengatakan jika peluncuran Patrol Nismo ini menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-70 bagi Nissan Patrol. Dimana mobil ini lahir perdana tahun 1951 seusia dengan Jeep Willys.

Oke kita bedah kelengkapan eksterior, interior dan mesin Nissan Patrol Nismo 2021 ini. Pada fascia Patrol Nismo ini memakai gril sarang lebah berbeda dengan gril di Patrol standar yang berbentuk bilah krom horizontal.

www.paultan.org
Gril model sarang lebah, ada add-on merah dan pelek 18 inci
Pada gril tersebut juga sudah melekat lencana Nismo bersanding dengan logo Nissan di bagian tengahnya.

Mobil ini juga pamer bentuk bumper baru yang lebih dinamis dan dilengkapi ventilasi vertikal dan lebih banyak jaring sarang lebah lain di tengahnya. Plus lip spoiler merah yang memanjang hingga area sisi ke belakang, khas Nismo.

www.paultan.org
Spoiler atap dan diffiser agresif dengan sepasang lubang knalpot kembar
Spoiler atap dan bumper belakang juga sudah tampil lebih agresif. Ditambah dengan diffuser yang terintegrasi dengan lampu kabut belakang bergaya ala lampu mobil F1.