Genap Berusia 50 Tahun, Toyota Bangun Ekosistem Mobil Listrik di Nusa Dua Bali

Naufal Shafly - Rabu, 31 Maret 2021 | 20:05 WIB

Toyota meluncurkan project EV Smart Mobility di kawasan Nusa Dua, Bali (Naufal Shafly - )

GridOto.com - Bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-50, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berfokus pada elektrifikasi kendaraan.

Bukan hanya menghadirkan pilihan produk elektrifikasi yang lengkap, tapi Toyota juga membuat sebuah ekosistem yang terintegrasi bagi masyarakat luas dalam menggunakan produk elektrifikasi.

Project membangun eksositem kendaraan listrik ini dimulai dari kawasan Nusa Dua, Bali.

“EV Smart Mobility merupakan sebuah project besar bagi kami yang menjadi bagian penting dari perjalanan 50 tahun Toyota di Indonesia," ucap Susumu Matsuda, Presiden Direktur TAM.

Baca Juga: Pembangunan Pabrik Hyundai di Cikarang Berjalan Lancar, Kapan Mulai Produksi Mobil Listrik?

Sebagai perusahaan mobilitas, Susumu berharap EV Smart Mobility ini tidak hanya dapat menjadi contoh konkrit dari solusi mobilitas Toyota, dalam menghadirkan teknologi elektrifikasi ke masyarakat luas.

Tapi, juga sebagai bentuk realisasi dari komitmen Toyota untuk menghadirkan Mobility Happiness for All.

"Kedepannya, kami tidak hanya akan menyediakan alat transportasi, tetapi lebih dari itu. Kami juga ingin dapat memenuhi semua kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam, termasuk kebutuhan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka serta melestarikan lingkungan di sekitar mereka,” tukas Susumu.

Project Elektrifikasi Toyota EV Smart Mobility

Guna memberikan pilihan lengkap bagi pengguna, Toyota dalam project EV Smart Mobility ini menyediakan 3 line-up kendaraan elektrifikasi dengan total 30 unit mobil.

Baca Juga: Cari Mobil Listrik di Maret 2021? Hyundai Kona Electric Bisa Jadi Pilihan, Segini Harganya di Semarang