Begini Cara Pakai Fitur Geo-Fencing Security Pada Wuling Almaz RS

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Senin, 22 Maret 2021 | 17:40 WIB

Wuling Almaz RS (Rayhansyah Haikal Wishnumurti - )

GridOto.com Wuling Almaz RS memiliki banyak sekali fitur-fitur keamanan canggih, salah satunya adalah Geo-Fencing Security.

Geo-Fencing Security merupakan salah satu fungsi Internet Car dari Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang juga merupakan fitur unggulan dari Wuling Almaz RS.

Bagi yang belum kenal, Geo-Fencing Security adalah kemampuan mobil yang terkoneksi internet untuk memiliki area 'pagar' keamanan virtual sendiri.

Ketika Wuling Almaz RS melewati area Geo-Fencing Security yang telah ditetapkan oleh pemilik, sistem akan memberikan notifikasi.

Hal tersebut berguna untuk mengamankan kembali mobil yang tercuri atau mengetahui apakah mobil masih di dalam area yang diizinkan pemilik saat dipinjamkan.

GridOto.com
Tahapan pembuatan area Geo-Fencing Security Wuling Almaz RS.

Baca Juga: Ini Fungsi Fitur Intelligent Hydraulic Braking Assistance Pada Wuling Almaz RS

Nah, untuk menggunakan fitur Geo-Fencing Security, pemilik Wuling Almaz RS harus mengunduh aplikasi My WULING+ dan melakukan otentifikasi mobil.

Aplikasi My WULING+ ini juga mengaktifkan fitur-fitur smartphone WISE lainnya seperti Bluetooth Key dan Vehicle Remote Control.

Untuk membuat area Geo-Fencing Security, langkah pertama yang pemilik mobil lakukan adalah setting titik tengah dari area 'pagar' virtual.