Ramai Diakses Konsumennya, Auto2000 Digiroom Dapat Apresiasi dari Google Sebagai Top in Search 2020

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 13 Maret 2021 | 09:05 WIB

Counter Sales Auto2000 sedang Membantu konsumen untuk Menghitung Simulasi Kredit di Auto2000 Digiroom. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Upaya Auto2000 mentransformasikan situs resminya menjadi Digital Showroom atau Digiroom, nampaknya berbuah manis.

Enggak cuma ramai diakses oleh masyarakat Indonesia, Auto2000 Digiroom juga mendapatkan apresiasi dari Google sebagai salah satu top trend Year in Search 2020 untuk kategori otomotif.

"Banyaknya AutoFamily yang mencari dan mengakses Auto2000 Digiroom, membuat kami mendapatkan apresiasi dari Google sebagai salah satu top trend Year in Search 2020 untuk kategori otomotif," jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, pada Jumat (12/3/2021).

Bisa dibilang Auto2000 Digiroom merupakan cara jitu dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia tersebut, untuk memudahkan konsumennya dalam mendapatkan informasi maupun melakukan transaksi pembelian mobil baru.

Baca Juga: Dealer Resmi Toyota Siap Akomodasi Kendaraan Elektrifikasi, Mulai Penjualan Hingga Purnajual 

Mengingat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, memberikan dampak pada terbatasnya ruang gerak masyarakat.

"Kemudahan mendapatkan informasi dan bertransaksi di Auto2000 Digiroom terus kami upayakan sesuai misi kami 'help people to enjoy their mobility'," tutur Martogi.

Youtube/Auto2000 ID
Martogi Siahaan, selaku CEO Auto2000, melakukan presentasi mengenai dealer digital Toyota yaitu Digiroom.

Martogi menambahkan, saat ini pihaknya juga menyediakan beragam promo serta program menarik untuk setiap pembelian mobil baru Toyota melalui Auto2000 Digiroom.

Tidak hanya diskon PPnBM 100 persen, calon konsumen akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa hadiah langsung UV Disinfection Lamp dan tambahan uang elektronik untuk pembelian secara kredit.

Baca Juga: Auto2000 Luncurkan Dealer Digital ‘Digiroom,’ Seperti Punya Dealer Toyota di Kantong Sendiri! 

Lalu ada promo Pilih Mobil Semudah Cicilannya, yakni berupa cicilan ringan mulai Rp 2,4 jutaan untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Sienta, Rush, Innova dan Fortuner.

Menariknya lagi, setiap melakukan pembelian konsumen juga memiliki peluang untuk memenangkan lucky draw berupa 1 unit Toyota Voxy dan 200 iPhone Mini.

"Saat ini segera manfaatkan kesempatan emas diskon PPnBM 100 persen untuk membeli mobil baru Toyota yang sesuai keinginan AutoFamily. Auto2000 Digiroom juga menyediakan program promo yang dapat dimanfaatkan guna memperoleh keuntungan ganda," tutupnya.