Auto2000 Luncurkan Dealer Digital ‘Digiroom,’ Seperti Punya Dealer Toyota di Kantong Sendiri! 

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 26 Maret 2020 | 17:32 WIB
Martogi Siahaan, selaku CEO Auto2000, melakukan presentasi mengenai dealer digital Toyota yaitu Digiroom.
Youtube/Auto2000 ID
Martogi Siahaan, selaku CEO Auto2000, melakukan presentasi mengenai dealer digital Toyota yaitu Digiroom.

GridOto.com - Jaringan dealer resmi Toyota yaitu Auto2000 baru saja meluncurkan ‘Digiroom’ pada Kamis sore tadi (26/3/2020).

‘Digiroom’ sendiri lahir dari perombakan yang dilakukan pada aplikasi dan website resmi mereka yaitu auto2000.co.id menjadi website dan aplikasi e-commerce.

Perombakan tadi didorong oleh berubahnya pole perilaku konsumen, yang kini lebih banyak memilih untuk melakukan transaksi secara online.

“Oleh karena itu, kami menghadirkan Digiroom dengan fasilitas yang rasanya seperti punya showroom Toyota di kantong sendiri,” ujar Martogi Siahaan, selaku CEO Auto2000, Kamis tadi (26/3/2020).

(Baca Juga: Hadapi Virus Corona, Dealer Auto2000 Lakukan Sejumlah Pencegahan, Salah Satunya Optimalkan Layanan Digital)

Layanan yang dihadirkan juga tergolong lengkap, mulai dari beli mobil baru, booking servis mobil atau panggil mekanik untuk servis di rumah, beli sparepart maupun aksesoris, hingga tukar-tambah mobil.

Martogi juga mengungkapkan bahwa layanan-layanan yang disediakan dalam dealer online Digiroom ini didukung oleh ekosistem PT Astra International Tbk, yang merupakan induk perusahaan dari Auto2000.

“Fitur yang kami hadirkan betul-betul disupport badan milik Astra yang lain, seperti Astra Credit Company, Toyota Astra Finance, atau Asuransi Astra,” tukasnya.

Dengan menyatukan seluruh kebutuhan pemilik mobil Toyota dalam satu platform digital, Digiroom dapat memudahkan pelanggan untuk mendapatkan layanan profesional dari Auto2000.

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa