Turun Harga Hingga Rp 20 Jutaan, Ini Skema Cicilan Honda HR-V Setelah Kena PPnBM Mobil Baru Nol Persen

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 8 Maret 2021 | 19:05 WIB

Turun harga hingga Rp 20 jutaan, ini skema cicilan Honda HR-V setelah kena PPnBM mobil baru nol persen. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Honda HR-V 1.5L merupakan salah satu mobil yang mendapatkan keringanan PPnBM nol persen dari pemerintah yang bergulir sejak awal Maret 2021 ini.

Berkat keringanan tersebut, Honda HR-V 1.5L pun mencatatkan kenaikan penjualan yang cukup signifikan dibandingkan periode seminggu pertama Februari 2021 lalu.

Bahkan SUV dari PT Honda Prospect Motor (HPM) ini berhasil mencatatkan kenaikan terbesar, di antara keempat model Honda lainnya yang mendapatkan keringanan PPnBM mobil baru nol persen.

“Model yang diberikan relaksasi mengalami peningkatan lebih dari 60 persen, dan growth tertinggi ada di HR-V 1.5L,” ujar Yusak Billy selaku selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM kepada Gridoto.com, Senin (8/3/2021).

Baca Juga: Penjualan Honda Meningkat Signifikan Setelah Insentif PPnBM Diterapkan

Hal serupa diutarakan Rollan Setiawan, selaku Sales Consultant Honda Arista Depok.

Ia mengatakan, bahwa Honda HR-V merupakan model yang paling diminati selama seminggu pertama berlakunya PPnBM mobil baru nol persen.

Istimewa
Rincian potongan PPnBM mobil baru nol persen untuk Honda HR-V 1.5L.

“Salah satu alasannya karena potongan PPnBM mobil baru nol persen untuk HR-V 1.5L juga yang paling besar, tembus Rp 20 juta,” ujarnya kepada GridOto.com (8/3/2021).

Bagi sobat yang tertarik memanfaatkan potongan tersebut dan tidak ingin membeli secara cash, bisa memboyong Honda HR-V 1.5L dengan cara kredit.