Wuling Almaz dan Cortez CT Diguyur Diskon Rp 10 Juta Lebih Bulan Ini, Tapi Ada Syaratnya Nih...

Harun Rasyid - Sabtu, 6 Maret 2021 | 21:10 WIB

Diskon Wuling Cortez CT Maret 2021 mencapai Rp 10 juta lebih (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Periode Maret ini, dealer Wuling di seluruh Indonesia menggelar diskon untuk pembelian model MPV dan SUV andalannya.

Kini, seluruh tipe Wuling Cortez CT diguyur diskon lebih dari Rp 10 juta.

"Diskon Wuling Cortez CT bulan ini besarnya Rp 12 juta. Diskon ini berlaku jika konsumen membeli Cortez tipe apa saja secara cash ataupun kredit," ujar Johan Purnomo, Sales Representative di dealer Wuling Arista Depok kepada GridOto.com, Kamis (4/3/2021).

Selain Cortez CT, Wuling Almaz juga terkena diskon yang tak kalah menarik.

Baca Juga: Rincian Harga Spare Part Wuling Cortez di Bengkel Spesialis, Simak Nih

"Promo Wuling Almaz bulan ini, ada diskon sebesar Rp 15 juta untuk pembelian cash atau kredit. Diskon Cortez CT dan Almaz ini berlaku untuk unit dengan NIK (Nomor Identitas Kendaraan) 2021," sebut Johan.

Ia mengungkapkan, konsumen yang menikmati diskon Almaz dan Cortez CT bakal menerima program perawatan kendaraan di bengkel resmi Wuling.

Harun/GridOto.com
Diskon Wuling Almaz NIK 2021


"Diskon sudah termasuk paket servis berupa free sparepart dan jasa bengkel selama pemakaian 50 ribu kilometer atau 4 tahun untuk pembelian Almaz dan Cortez CT," jelas Johan.

Sebagai informasi, berikut daftar harga Wuling Cortez CT dan Wuling Almaz Maret 2021 setelah terpotong diskon untuk on the road (OTR) Jakarta:

Baca Juga: Wuling Almaz RS Kini Bisa Dipesan Sebelum Launching, Segini Prediksi Harganya di Jakarta