Vespa Sprint 150 iGet Anak SMA Tampil Elegan dan Templok Part Hedon

M Aziz Atthoriq - Kamis, 4 Maret 2021 | 21:02 WIB

Vespa Sprint 150 iGet anak SMA tampil elegan, modif templok part racing hedon. (M Aziz Atthoriq - )

GridOto.com - Vespa Sprint 150 iGet anak SMA tampil elegan dan templok part hedon.

Kali ini kami mengulas modifikasi Vespa Sprint 150 iGet lansiran 2019 yang dikemas lebih elegan serta didukung part-part hedon.

Erlangga Agustian Denika, si empunya motor mengatakan bahwa ia ingin mencoba 'Main Vespa' dengan merombak total penampilan motornya.

"Gue sudah lama main motor tapi sekarang penasaran mau modif Vespa. Akhirnya gue bangun Vespa Sprint gue," ucap Erlangga Agustian Denika si pemilik modifikasi Vespa Sprint 150 iGet.

Baca Juga: Kebeli Motor Matic Seken, Kawasaki Ninja R Modif Kaki-kaki Bertabur Part Hedon

Aziz
Vespa Sprint 150 iGet modifikasi bergaya fashion daily
Untuk urusan konsep modifiaksi cowok yang akrab disapa Angga ini sharing dan berkolaborasi dengan sang mekanik kepercayaan yaitu pada bengkel A2 Scooter Racing.

"Konsep gue ngobrol sama mekanik gue karena street racing atau racing sudah banyak akhirnya kita sepakat main Fashion daily," terus Angga yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA ini kepada GridOto.com.

Baca Juga: Kecil-kecil Hedon Kawasaki Ninja ZX-25R Pasang Part Kece Asal Italia

Mengusung konsep fashion daily, penampilan jelas salah satu fokus utama. Terbukti dari sekujur bodi motor tampil klimis dengan repaint berkelir hitam.

"Aslinya motor hitam doff karena si ownernya minta buat ikut kontes akhirnya gue guyur nih full cat baru warna super black persis sama warna hitamnya Mercedes Benz alias Mercy," ucap Rama alias Cucur owner A2 Scooter Racing.