Suzuki Pastikan Bakal Luncurkan Lagi Mobil Barunya Tahun Ini, Sinyal Kuat Buat S-Presso?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 19 Februari 2021 | 20:05 WIB

Suzuki S-Presso diisukan bakal hadir di Indonesia. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Versi penyegaran dari New Carry pikap, merupakan model pertama yang diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada awal 2021 ini.

Tidak berhenti sampai di situ, merek dengan logo 'S' ini nyatanya masih menyimpan amunisi mobil baru, dan siap diluncurkan untuk meramaikan pasar otomotif Tanah Air.

Meski tidak dijelaskan secara gamblang, mobil baru yang diluncurkan Suzuki nantinya akan bermain di segmen kendaraan penumpang (passenger car).

"Tahun ini ada kendaraan penumpang yang akan kami segarkan lagi, setelah dari beberapa model yang telah kami luncurkan," ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS kepada GridOto.com belum lama ini.

Baca Juga: Peluncuran Perdana Mobil Baru Suzuki di 2021 Tinggal Menghitung Hari, Berikut Prediksinya! 

Saat dikonfirmasi lebih lanjut mengenai kapan dan model apa yang akan diluncurkan, Donny masih menutup rapat-rapat keran informasinya.

Namun ia berharap, dengan adannya model baru ini nantinya dapat merangsang minat konsumen dan membuat penjualan di sektor kendaraan roda empat kembali bergairah.

"Tunggu tanggal mainnya ya," pungkasnya.

Jika melihat strategi Suzuki serta rumor yang berkembang, diprediksi mobil baru yang akan diluncurkan oleh brand asal Jepang tersebut salah satunya adalah S-presso.