Isuzu Kasih Kode Keras, Akan Boyong MU-X dan D-Max Baru ke Indonesia Tahun Ini!

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 10 Februari 2021 | 17:10 WIB

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kasih kode keras akan memboyong mobil baru Isuzu MU-X dan D-Max tahun 2021 ini. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan kode keras terkait peluncuran mobil barunya pada 2021 ini, yaitu MU-X dan D-Max terbaru.

Baik Isuzu MU-X maupun D-Max, sejatinya kedua model tersebut sudah diperkenalkan lebih dulu di Thailand pada Oktober 2020 dan 2019 lalu.

Ubahan yang diberikan cukup signifikan, mengingat umur masing-masing model yang mereka gantikan sudah menginjak 7 dan 8 tahun.

Setelah cukup lama, IAMI pun akhirnya mengumumkan niatan mereka untuk memboyong SUV ladder frame dan double cabin tersebut ke Indonesia tahun ini.

Baca Juga: Berikut Bocoran Spesifikasi Isuzu MU-X Ultimate, Tipe Tertinggi yang Dijual di Thailand

Caranya dengan membagikan gambar penggoda atau teaser yang diperlihatkan oleh Attias Asril, selaku Marketing Division Head IAMI dalam presentasi virtual-nya.

“Di tahun 2021 ini juga kami akan menyambut keluarga baru kami, saya yakin teman-teman jurnalis sudah mengenali siluet-siluet ini,” ujarnya dalam acara Isuzu Virtual Media Gathering 2021, Rabu (10/2/2021).

Isuzu.co.jp
Isuzu MU-X terbaru

“Lagipula, gambar dari mobil-mobil ini sudah banyak beredar di dunia maya juga,” imbuhnya.

Dua gambar yang ditampilkan adalah siluet dari buritan Isuzu MU-X, serta siluet dari tampilan 3/4 depan milik D-Max.