Kona Electric Facelift Segera Meluncur, Ini Alasan Hyundai Cepat Melakukan Penyegaran

Wisnu Andebar - Rabu, 3 Februari 2021 | 17:30 WIB

Hyundai Kona electric facelift (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Setelah diluncurkan pada November 2020 lalu, beredar kabar Hyundai Kona electric facelift akan segera diluncurkan di Indonesia pada 2021 ini.

Foto-foto mobil listrik ini pun beredar luas di media sosial. Terlihat pada bagian eksterior mulai lampu hingga pelek desainnya mengalami perubahan.

Saat dikonfirmasi, pihak dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) tidak mengelak bahwa dalam waktu dekat akan segera merilis Hyundai Kona electric facelift.

"Untuk Kona electric model year update 2021 saat ini dalam persiapan," kata General Manager Department HMID, Astrid Ariani Wijana kepada GridOto.com, Rabu (3/2/2021).

Baca Juga: Servis Pertama Hyundai Kona Electric, Bagian Apa Yang Diperiksa?

Astrid pun membeberkan alasan Hyundai begitu cepat melakukan penyegaran terhadap Kona electric yang sejatinya baru mengaspal di Tanah Air pada November 2020.

"Saat ini, mobil listrik Hyundai mendapatkan respons yang sangat positif dari pelanggan bahkan jauh di atas ekpektasi kami sebelumnya," ungkapnya.

Astrid menjelaskan, mulai 2021 konsumen akan mendapatkan unit Kona electric facelift dikarenakan versi lama sudah habis terjual.

"Stok model sebelumnya pun memang sudah habis terjual," ucapnya.

Baca Juga: Overhang Roda Depan Hyundai Palisade Dibuat Pendek, Ini Tujuannya

Dirinya menekankan bahwa pihaknya ingin menghadirkan inovasi terbaru dari produk Hyundai melalui Kona electric model year update 2021.

Sayangnya, ia mengaku belum bisa menjelaskan terkait spesifikasi serta harga resmi untuk Kona electric facelift.

"Kapan resminya? tunggu kabar selanjutnya ya," pungkas Astrid.