Bus Bertampang Imut Asli Bogor, Milik Politikus, Punya Kabin Mewah

Ivan Casagrande Momot - Senin, 1 Februari 2021 | 14:10 WIB

Kabin bus mewah berbasis sasis Mercedes-Benz OF917 buatan Baze Luxury Design (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Bus bertampang imut asli Bogor, milik politikus, punya kabin mewah.

Beberapa hari lalu, kami sudah mencoba langsung Toyota HiAce Premio buatan Baze Luxury Design.

Tak cuma jago mendandani mobil penumpang ukuran sedang hingga besar, Baze juga piawai mendandani kabin bus. Termasuk sebuah medium bus dari sasis Mercedes-Benz OF917.

Dibalik tampang luar khususnya fascia yang terlihat imut, medium bus milik salah seorang politikus kenamaan Tanah Air ini menyuguhkan kenikmatan kabin yang mewah dan nyaman.
 

istimewa
Karoseri buatan Adiputro
"Lewat bus ini kami ingin memberikan pengalaman berkendara di darat layaknya di dalam sebuah Private Jet, sangat nyaman dan mewah, memiliki privasi kelas atas," buka Bari setiadi, bos Baze Luxury Design.

Sebelum lebih jauh soal kelengkapan kabinnya, Baze memang tidak mengutak-utik soal proporsi karoseri luarnya.

"Bus ini adalah sebuah Big Luxury Benz OF917 karoseri Adiputro, dengan modifikasi design yang tepat guna untuk kepuasan Teman Baze" terang Bari lagi.

Meski masuk dalam kategori medium bus, Sasis Mercedes-Benz 917 tengah diminati karena punya panjang maksimal 10 meter. Sehingga urusan mendandani ruang kabin bakal lebih leluasa bukan?

istimewa
Kabin di set untuk 10 penumpang
Saat dikomersialkan, kabin OF 917 yang lega sebenarnya bisa dimaksimalkan untuk minimal 29 tempat duduk. Namun Baze menawarkan hal beda dengan kenyamanan paripurna untuk 10 penumpang saja.

Ruang kabin diset seperti rumah mewah berjalan dihias 4 jok captain seat dan 2 sofa berhadapan (masing-masing untuk 3 orang) didominasi warna baige dan cokelat.