Suzuki Carry Facelift Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 150 Jutaan. Apa Saja Ubahannya?

Naufal Shafly - Kamis, 21 Januari 2021 | 10:36 WIB

Suzuki Carry facelift resmi diluncurkan (Naufal Shafly - )

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan kendaraan niaga ringan andalannya, Suzuki Carry facelift, secara virtual pada Kamis (21/1/2021).

Karena sifatnya hanya minor change, Suzuki tak banyak melakukan perubahan terhadap New Carry 2021.

Ubahan pada Carry facelift ini hanya ada di bagian bumper depan dan grill-nya saja.

Secara tampilan, bagian bumper depan dan grill Suzuki Carry ini lebih flat dan berbentuk kotak ketimbang versi sebelumnya.

Baca Juga: Mobil yang Dipakai Rombongan Jokowi Saat di Kalimantan Selatan, Lexus Hingga Carry Blind Van Diajak Terobos Banjir!

Sedangkan, untuk sisi interior, fitur, dan mesinnya, Suzuki Carry facelift ini tak mendapat ubahan apapun, alias masih sama dengan model sebelumnya.

"Suzuki Carry ini memiliki desain yang kami beri nama 'Hatched Axe', desain menyerupai kampak ini kami aplikasikan di bagian front grille dan bumper, sehingga membuat tampilan New Carry kokoh dan tangguh sebagai suatu mobil niaga," kata Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS.

Selain itu, Suzuki Carry facelift juga sudah dibekali dengan alat pemadam api ringan (APAR), sesuai dengan regulasi pemerintah.

Soal harga, Suzuki Carry facelift dibanderol Rp 152,5 juta untuk tipe Flat Deck, dan Rp 161 juta untuk tipe Flat Deck AC/PS.

Baca Juga: Suzuki New Carry Pikap Laris Manis di Sepanjang 2020, Harga Enggak Sampai Rp 200 Juta, Cek Daftar Lengkapnya

Sedangkan, untuk varian wide deck, harganya Rp 153,5 juta, dan Rp 162 juta untuk tipe wide deck AC/PS.

Semua harga tersebut berstatus on-the road wilayah DKI Jakarta.