Shelby Cobra 427 Milik Paul Walker Bakal Dilelang, Ternyata Odometer Baru Segini

Dia Saputra - Rabu, 6 Januari 2021 | 20:53 WIB

Shelby Cobra 427 milik Paul Walker yang dilelang. (Dia Saputra - )

GridOto.com - Bagi penggemar film Fast and Furious pasti tak asing lagi dengan sosok Brian O'Conner yang diperankan mendiang Paul Walker.

Selain dikenal dengan tunggangannya yang keren dalam memerankan Brian O'Conner, mendiang Paul Walker juga memiliki koleksi mobil pribadi yang tak kalah mewah.

Salah satu koleksi Paul Walker yang saat ini menjadi buah bibir pecinta otomotif dunia adalah Shelby Cobra 427 CSX1000 rakitan 1965.

Hal itu karena Shelby Cobra 427 CSX1000 milik pemeran Brian O'Conner akan dilelang oleh perusahaan Mecum Auctions pada 19 hingga 20 Maret 2021 mendatang.

Baca Juga: Replika Toyota Supra Milik Paul Walker Dengan Kegantengan Hakiki

Sayangnya Mecum Auctions belum mengungkap berapa besaran harga awal lelang Shelby Cobra 427 CSX1000 yang menyandang gelar Ferrari Ass is Mine (FAM) itu.

Melansir caranddriver.com, FAM sendiri merujuk pada rivalitas Carroll Shelby bersama Ford dengan Ferrari.

caranddriver.com
interior Shelby Cobra 427 Paul Walker

Mobil milik Paul ini terbilang langka karena hanya dibuat dengan jumlah 14 unit dan dua diantaranya menyandang gelar FAM.

Wajar saja kalau tampilan Shelby Cobra 427 CSX1000 bergelar FAM ini elegan dengan balutan cat Rosso Corsa dilengkapi interior yang dibalut kulit warna cokelat.

Baca Juga: Mendiang Paul Walker Juga Pecinta Otomotif, Pernah Punya Tiga Kendaraan Ini, Salah Satunya Bakal Dilelang Tuh