OtoToys: Diecast Honda Civic EF9 SiR dari Inno64 Punya Detail Keren dan Bisa Dikustomisasi, Cocok Buat yang Hobi Modifikasi

Naufal Nur Aziz Effendi - Kamis, 31 Desember 2020 | 18:40 WIB

OtoToys: Diecast Honda Civic EF9 SiR dari Inno64 punya detail keren dan bisa dikustomisasi (Naufal Nur Aziz Effendi - )

GridOto.com - Buat yang suka modifikasi mobil bergaya JDM (Japanese Domestic Market) kelihatannya enggak asing sama Honda Civic EF9 SiR.

Soalnya hatchback tersebut merupakan kasta tertinggi dari Honda Civic generasi ke-4 yang punya tampilan lebih sporty.

Makanya banyak modifikator di Tanah Air sering menjadikan Honda Civic EF9 SiR sebagai referensi buat ngedandanin tampilan Civic Nouva supaya makin garang.

Tapi selain mobil aslinya, versi diecast atau yang GridOto sering sebut sebagai OtoToys dari Honda Civic EF9 SiR tersebut juga bisa dilirik.

Baca Juga: OtoToys: Diecast Suzuki Jimny Liberty Walk Punya Tampang Garang Ala Sportscar, Harganya Cuma Rp 100 Ribuan!

Miniatur yang dilansir brand Inno64 yang bermarkas di Makau ini punya detail yang cukup realistis meski skalanya termasuk kecil (1/64).

Pada bagian eksterior seperti model grill, headlamp, spion, sampai pelek terlihat sama persis seperti Civic EF9 SiR beneran.

Interior diecast ini juga tidak kalah detail, cetakan model dasbor serta jok racing tampak rapih meski dimensinya kecil.

Yang bikin unik, dalam paket pembeliannya juga disediakan beberapa part kustomisasi kalau masih belum puas dengan tampilan standarnya.

 

inno-models.com
part kustomisasi diecast Honda Civic EF9 SiR