Honda All New Scoopy Resmi Mengaspal di Jatim, Harganya Berapa?

Gayuh Satriyo Wibowo - Minggu, 22 November 2020 | 17:57 WIB

All New Honda Scoopy (Gayuh Satriyo Wibowo - )

GridOto.com - Menyusul diperkenalkan PT Astra Honda-Motor (AHM) di Jakarta, kini Honda All New Scoopy resmi dirilis di Jawa Timur (Jatim).

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda di Jatim memperkenalkan generasi terbaru skuter matik ini secara virtual, Sabtu (21/11/2020).

Marketing Sales Distribution Division Head MPM Honda, Abdy Ronotan mengatakan, All New Scoopy siap menjadi trendsetter skutik di Jatim.

"Sepeda motor skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru, All New Honda Scoopy diluncurkan dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya," ujarnya pada peluncuran Honda All New Scoopy dikutip dari Tribunjatim.com.

Baca Juga: Segini Nih Target Penjualan All New Honda Scoopy di Jawa Tengah, Kalangan Apa Sih yang Diincar?

Tribunjatim.com/Fikri FIrmansyah
Honda All New Scoopy resmi diperkenalkan di Jawa Timur
Perlu diketahui, generasi kelima Honda Scoopy ini mengusung berbagai perubahan.

Misal untuk jantung pacu, All New Honda Scoopy dibekali mesin 110 cc, SOHC, eSP berpendingin udara dengan suplai bahan bakar injeksi.

Meski mesin masih menggunakan kapasitas 110 cc, Honda mengklaim kalau mesin tersebut sudah menerima beberapa ubahan sehingga kapasitas oli pelumasnya menjadi 0,65 liter.

Lalu Honda All New Scoopy menggunakan rangka baru dengan teknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuat bobotnya jadi lebih enteng.

Baca Juga: Inilah Delapan Pilihan Warna Honda All New Scoopy, Harganya Beda-beda Bro