Valentino Rossi Yakin Bisa Kembali ke Trek Ricardo Tormo, Ikut Balapan di MotoGP Eropa 2020 atau Valencia Nih?

Dia Saputra - Kamis, 5 November 2020 | 09:09 WIB

Valentino Rossi akan kembali menjalani tes Covid-19, hasilnya bakal menentukan nasib The Doctor di MotoGP Eropa 2020 (Dia Saputra - )

GridOto.com - Valentino Rossi harus menerima hasil tes Polymerase Chain Reaction (PCR) terbarunya yang masih menyatakan positif Covid-19 pada Selasa (03/11/2020).

Meski begitu, pembalap tim Monster Energy Yamaha ini memiliki keyakinan kalau dirinya bisa balapan di sirkuit Rocardo Tormo, Valencia menjelang akhir musim ini.

Hal tersebut karena Valentino Rossi akan menjalani tes PCR kedua dan mencoba keberuntungannya dengan berharap mendapat hasil negatif pada Rabu (04/11).

Sayangnya hingga hari ini (Kamis, 05/11) belum juga ada kabar tentang hasil tes terbaru dari pembalap dengan julukan The Doctor ini.

Baca Juga: Jelang MotoGP Eropa 2020, Valentino Rossi Masih Positif Covid-19, Tim Monster Energy Yamaha Siapkan Pembalap Pengganti

"Virus ini membuat semuanya jadi rumit. Saya merasa tidak enak badan selama dua hari, kemudian saya merasa baik-baik saja hingga saat ini," ujar Valentino Rossi dikutip dari GPone.com.

Yups, memang The Doctor hanya merasa sakit saat awal terjangkit Covid-19, dan merasa baik-baik saja setelah dua hari kemudian.

Hal itu juga dijelaskan oleh Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli sebelum MotoGP Teruel 2020.

Walau sudah tidak merasa ada gejala Covid-19, sang juara dunia sembilan kali tetap mengikuti anjuran dokter untuk melakukan isolasi mandiri di rumahnya di Tavullia, Italia.

Baca Juga: Tim SKY Racing Team VR46 Mundur dari Moto3, Gimana Nasib Pembalapnya?