Rendering Toyota C-HR Mad Lad Berbodi Gambot Dijangkiti Serat Karbon

Ivan Casagrande Momot - Senin, 26 Oktober 2020 | 10:47 WIB

Toyota C-HR Mad Lad dengan cangkang serat karbon (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Setidaknya ada dua amunisi yang dimiliki PT Toyota Astra Motor (TAM) bermain di segmen Compact SUV. Ada Toyota Rush dan juga si eksentrik Toyota C-HR yang membidik pasar niche.

Untuk Toyota C-HR, PT TAM memang sudah menampilkan beberapa konsep modifikasi baik bergaya sporty dan elegan di beberapa perhelatan otomotif nasional.

Nah dari berbagai modifikasi C-HR ala PT TAM jelas tak ada yang segila rendering C-HR yang disiapkan Toyota Inggris.

autoevolution.com
Splitter lebar menghiasi fascia
Toyota Inggris nampak mau bikin hype jagad media sosial hingga meminta Khyzyl Saleem, artis rendering paling terkenal di negeri sang Ratu bikin Toyota C-HR gahar berlabel Toyota C-HR Mad Lad.

Digimod mobil balap C-HR ini didesain sudah menggunakan wide body kit custom berbahan serat karbon layaknya mobil balap murni.

autoevolution.com
Baju luar pakai wide body kit custom
Desain wide body kit ini tampak tidak sepenuhnya orisinal karena merefleksikan beragam gaya. Kombinasi desain mobil reli lawas, tarikan garis Ford Escort Cosworth, dan aero kit di mobil balap modern.

Oke kita lihat mulai fascia. Perubahan paling mencolok tentu di desain bumper agresif lengkap dengan splitter lebar dan gril bawah yang menganga.