Tingkatkan Kualitas Produk, Daihatsu Gelar Kompetisi Antar Karyawan Secara Virtual

Wisnu Andebar - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 19:45 WIB

Daihatsu Ayla R Deluxe AT 2020 (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar acara ADM 33rd Quality Control Circle – Suggestion System (QCC-SS) Convention Award 2020.

Mengangkat tema Lets Innovate to Surf the Wave, Be Happy and Keep Growing, acara ini diselenggarakan secara virtual melalui channel YouTube ICARE ADM pada Kamis (22/10/2020).

Program ini dibuat sebagai ajang kompetisi antar karyawan hingga divisi dalam menunjukkan hasil inovasi pada setiap proses di area kerja masing-masing.

Konvensi yang rutin diadakan dua kali dalam setahun ini menjadi bagian dari inovasi berkelanjutan Daihatsu, agar dapat selalu memberikan produk yang berkualitas kepada pelanggan.

Baca Juga: Virtual Daihatsu Festival Akan Kembali Diselenggarakan, Banyak Promonya Nih Sob!

Wakil Presiden Direktur ADM, Erlan Krisnaring mengatakan, meski kondisi pandemi Covid-19, tetap harus kreatif dan terus berinovasi dalam berbisnis.

“Kami bersyukur, walaupun di tengah kondisi Covid-19 semangat karyawan Daihatsu dalam menghasilkan karya-karya terbaik yang inovatif justru semakin meningkat," kata Erlan dalam keterangan resmi, Sabtu (24/10/2020).

Terdapat dua kategori pada kompetisi inovasi ini, yaitu kategori individu, dan kelompok.

Pada konvensi ini, Daihatsu fokus pada tiga aspek utama, yaitu safety, quality, dan efficiency.