KIA Kasih Pengecekan Mobil Gratis dan Diskon Sparepart Hingga Akhir November, Ini Daftar Mobil dan Bengkelnya

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 19 Oktober 2020 | 20:12 WIB

KIA berikan pengecekan mobil gratis dan diskon sparepart hingga akhir November nanti, ini daftar mobil dan bengkelnya. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi di DKI Jakarta dan daerah-daerah lainnya turut menggerakkan roda-roda perekonomian.

Mobil-mobil yang tadinya tidak beroperasi selama PSBB, kini sudah mulai digunakan kembali.

Untuk memastikan bahwa tidak ada masalah yang muncul selama mobil ‘mangkrak’ selama PSBB, ada baiknya melakukan general check up.

Bagi para pengguna mobil Kia, bisa memanfaatkan program Free General Check Up (Gratis Pengecekan) yang diselenggarakan PT Kreta Indo Artha (KIA).

Baca Juga: KIA Indonesia Umbar Teaser Compact SUV Sonet di Laman Web Resminya, Pertanda Tanggal Launching Semakin Dekat?

“Program ini adalah bentuk kepedulian Kia kepada konsumen dalam merawat dan menjaga kendaraannya di masa pandemi virus Covid-19 yang masih melanda serta sebagai persiapan menuju kebiasaan baru ke depannya,” ujar Ario Soerjo, selaku Marketing & Development Division Head KIA dalam rilis yang diterima GridOto.com (19/10/2020).

Tidak hanya gratis pengecekan, KIA juga memberikan diskon sebesar 5 persen untuk pembelian spare part.

Diskon tersebut berlaku untuk mobil penumpang seperti Kia Rio dan Kia Seltos, maupun mobil komersial seperti Kia Big Up.