MotorSeken : Intip Koleksi Showroom Motor Seken di Dalam Gedung, Banyak Yang Istimewa!

Harry - Selasa, 15 September 2020 | 11:42 WIB

The Bike Brothers (Harry - )

GridOto.com-Jika biasanya showroom motor seken berlokasi di tempat yang terbuka dan stok unit bisa terlihat jelas, maka lain cerita dengan showroom satu ini.

Soalnya showroom ini berlokasi di dalam gedung WH47 yang ada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Showroom itu adalah The Bike Brothers.

(Baca Juga: MotorSeken : Enggak Ketinggalan Zaman, Nih Fitur Unggulan Yamaha Jupiter Z Burhan)

Showroom yang menjual motor 250 cc ke atas ini terletak di lantai 6. Hmmm... rasanya ini showroom motor seken tertinggi di Indonesia ya hehehe...

"Beberapa orang bilang susah nyarinya, tapi lihat dari Google Maps bisa langsung tahu kok lokasinya," buka Albert, salah satu owner The Bike Brothers.

Harry/Gridoto.com
The Bike Brothers


Enggak cuma lokasi yang unik sob, ternyata koleksinya juga lumayan lengkap dan istimewa. Malah ada beberapa unit limited edition loh!

Misalnya Aprilia RSV-4 Max Biaggi Edition. Lalu Yamaha YZF-R1 World GP Anniversary Edition dan MV Agusta F4 warna abu-abu yang jarang kelihatan.

(Baca Juga: MotorSeken : Tanpa Harga Corona dan Jual Cash, Showroom Motor Seken Ini Jual 60 Unit Perbulan)

Kemudian stok motor lainnya ada banyak Ducati dari seri superbike, naked bike, lalu Kawasaki Ninja 650, ada Harley-Davidson Street 500 juga loh.

Hmmm... Biar enggak kelamaan, langsung tonton videonya di bawah ini sob. Jangan lupa subscribe juga ya.